Monday, August 07, 2006

[Review] TRENDnet ClearSky™


Posted: 07 Aug 2006 14:58:01Viewed: 493 time(s)
 
Salah satu perangkat jaringan yang sedang naik daun adalah apapun yang berkaitan dengan internet, jaringan nirkabel dan ngobrol gratis antar negara. Dan lihatlah yang satu ini: TRENDnet ClearSky™ hadir untuk Anda pengguna internet yang ingin sekali merealisasikan ngobrol dua dimensi menjadi sesuatu yang lebih hidup tanpa batas. Ya, kita sedang membahas perangkat komunikasi yang bekerja dengan VoIP (Voice over IP). Pesawat telepon bergaya ponsel era 90-an yang hadir dalam warna biru ini tersambung ke PC atau laptop Anda melalui sebuah USB Bluetooth adapter dan koneksi wireless. Editor Digital Home menyukai desainnya yang unik dan sederhana yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembicaraan secara nirkabel dengan menggunakan koneksi Bluetooth yang sudah menjadi standar sebuah PC dan laptop. Bluetooth adapter yang disertakan dalam TRENDnet ClearSky™ menggunakan standar Class 1 komunikasi radio yang bekerja baik dalam jangkauan radius 100 meter.
 
Hampir semua peralatan rumah dan kantor dapat bekerja baik dengan TRENDnet ClearSky™. Selain desainnya yang cantik untuk sebuah handset VoIP, TRENDnet ClearSky™ juga menunjukkan kinerja yang baik dan fitur yang user-friendly. Layar LCD-nya juga dirancang untuk benar-benar memenuhi sebuah sambungan nirkabel.Contact list ter-display dengan baik pada layar sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan langsung dari handset tanpa harus tersambung atau melihat friend-list di komputer mereka. TRENDnet ClearSky™ mempunyai built-in batere lithium 3.7V/700mA yang dapat diisi ulang. Ini berarti makin banyak waktu percakapan yang dimungkinkan.

Dengan fitur Wi-Fi yang terdapat didalamnya, TRENDnet ClearSky™ membuat Anda lebih leluasa dalam melakukan percakapan VoIP. Jika tadinya Anda harus berada dekat-dekat dengan PC Anda, saat ini tidak saja Anda dapat berada dalam area 100 meter dari PC Anda tetapi lebih dari itu Anda dapat tetap melakukan pembicaraan dimanapun Anda menemukanhotspot. Jadi, ngobrol dengan teman chatting Anda di seberang dunia dapat Anda lakukan tanpa menghidupkan PC sekalipun!

TRENDnet ClearSky™ dinilai sanggup mengalahkan produk sejenis seperti Linksys CIT200. Selain lebih ringan dan nyaman ditenteng,TRENDnet ClearSky™ menunjukkan kualitas suara yang lebih baik.

Untuk meng-install TRENDnet ClearSky™, Anda perlu terlebih dahulu mengisi batere handset melalui slot USB. Untuk perangkat lunaknya, Anda perlu meng-install Skype dan driver yang disertakan. Selanjutnya lakukan proses pairing antara handset dan adapter. Mungkin agak ribet bagi pemula, tapi percayalah TRENDnet ClearSky™ akan membuat Anda ingin menambah lebih banyak teman dari seluruh dunia.

Tidak sabar ingin mengintip TRENDnet ClearSky™? Klik disini untuk info lengkap. (ella)

Link to Product(s):
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostDigital Homehttp://www.digitalhomemag.com


Original article at: Bhinneka.Com - [Review] TRENDnet ClearSky™


No comments:

Post a Comment