Monday, August 14, 2006

[News] Levi’s Masih Ragu Luncurkan `RedWired` untuk iPod?



Posted: 14 Aug 2006 10:47:08Viewed: 485 time(s)
 
Sebuah situs di Belanda, Bright Techlifestyle, baru-baru ini mempublikasikan foto-foto jins Levi’s yang diciptakan khusus untuk digunakan dengan iPod. Levi’s sendiri telah mengumumkan inovasinya ini sejak Januari lalu tetapi jins yang dinanti-nanti pengguna iPod ini tak kunjung muncul di pasaran. Pada pengumumannya yang lalu, jins yang dinamai RedWired DLX iPod ini disampaikan akan memiliki penghubung kabel dan headphonesecara built-in yang tidak saja menambah praktis penggunaan iPod tetapi juga menciptakan gaya berbusana yang trendi dan canggih.

Bisik-bisik yang beredar, sempat terjadi keraguan di pihak Levi’s setelah munculnya sebuah blog yang cukup berpengaruh yang menyatakan bahwa pita merah (RedWired) yang menghubungkan iPod dengan built-in headphonespada jins tersebut mudah robek. Dan sekali hal itu terjadi, jins Levi’s tersebut tinggallah menjadi sebuah celana jins seperti pada umumnya dengan banyak kantong disana-sini.
 
Akahkah foto-foto RedWired DLX iPod yang sudah terlanjur beredar dan membuat penasaran pengguna iPod ini sanggup meyakinkan Levi’s untuk melanjutkan inovasi jins tercanggihnya? Atau, mungkinkah ini taktik Levi’s untuk mengetes minat pasar terhadap jins yang pastinya tidak akan dijual murah ini? (ella)



Editor:Source:URL:
Bhinneka PostCNNhttp://www.cnn.com


Original article at: [News] Levi’s Masih Ragu Luncurkan `RedWired` untuk iPod?





http://www.bhinneka.com/bpost_detail/levi_s_masih_ragu_luncurkan__redwired__untuk_ipod_.aspx

No comments:

Post a Comment