Wednesday, August 09, 2006

[News] Konser Online Duran Duran



Posted: 09 Aug 2006 14:53:02Viewed: 418 time(s)
 
Apa cara paling jitu bagi sebuah grup rock jadul untuk tampil kembali di era digital seperti sekarang? Tentu saja membuat konser online! Salah satu dari rencana comeback-nya, Duran Duran melirik kemungkinan menggelar konser online di situsSecond Life yang telah memiliki 370 ribu anggota, demikian dilaporkan BBC. Bagi Second Life ini bukanlah hal baru setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar konser online Pink, Sugababes dan musisi tahun 2000-an lainnya.

Konser maya ini mungkin akan membuat penggemar Duran Duran era 80-an sedikit kehilangan suasana 80-an di era Duran Duran sedang berjaya, namun tentu bisa menjadi nostalgia yang
menyenangkan bagi generasi 80-an yang mungkin tidak begitu mengikuti perkembangan internet. Hal ini memunculkan spekulasi, akankah konser online Duran Duran menggaet banyak penonton mengingat kebanyakan pengguna internet adalah generasi 90-an keatas? Biztechnie Chronicles memperkirakan konser online ini akan menjadi alternatif baik bagi industri musik, terutama setelah tumbangnya Napster. (ella)
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostBBC Newshttp://news.bbc.co.uk/


Original article at: Bhinneka.com - [News] Konser Online Duran Duran


No comments:

Post a Comment