Thursday, August 24, 2006

[Review] Gigabyte gSmart i128


Gigabyte Communication Taiwan belum lama ini memperkenalkan smartphone terbaru berbasis Windows Mobile: Gigabyte gSmart i128. Yang paling menarik dari gSmart i128 adalah fitur multi-bahasa yang disajikan untuk memenuhi kebutuhan Anda yang benar-benar mobile. Bukan mobile didalam kota atau didalam negeri, tetapi mobile antar negara yang akan membantu Anda untuk memahami bahasa 98 negara yang didukungnya. 

Fitur multi-bahasa memang menjadi andalan gSmart i128, tetapi jangan abaikan fitur hiburannya seperti kamera 2.1 Megapixel dan TV Roaming analog yang akan menyajikan siaran TV negara setempat langsung di layar gSmart i128. Jangan keburu kuatir tentang antena-nya yang akan mengganggu mobilitas Anda karena antena pada gSmart i128 dapat dilipat sehingga menjadikannya tampil praktis.

Didukung OS Windows Mobile 5.0 dan teknologi AKU2.3 Push Email, gSmart i128 menyajikan e-mail yang real-time, begitu juga denganschedule dan tasks. Sementara menikmati fitur-fitur mobile pada gSmart i128, Anda juga dapat tetap produktif dengan dukungan program Mobile Office yang menyediakan aplikasi Word, Excel dan PowerPoint.

Yang paling utama, Gigabyte gSmart i128 adalah smartphone pertama dengan fitur multi-lingual. Dengan fitur ini, bisnisman yang sering melakukan perjalanan keluar negeri tidak akan lagi menemui kesulitan bahasa baik ketika melakukan browsing internet maupun membaca dokumen pada Office Mobile. Lebih serunya, ketika Anda sedang berada di bandara menunggu penerbangan selanjutnya, Anda dapat mengetahui segala informasi dalam bahasa
setempat. Dengan Alta Vista Babel Fish, gSmart i128 akan memandu Anda selama perjalanan dengan mesin penerjemah di genggaman Anda.

Selain fitur-fitur diatas, gSmart i128 dikemas sebagai hi-endsmartphone dengan GSM triband, layar TFT LCD 2.4”, 128MB ROM, 64MB RAM, teknologi Mobile Direct Push dan nada dering 192 polifonik. Konektivitas yang disajikan terbilang lengkap seperti: WLAN, Bluetooth, GPRS, IrDA dan miniUSB.
Tertarik dengan Gigabyte gSmart i128? Silahkan klik disini untuk detail lebih lengkap. (ella)

Source: MobileMag.com
Posted on Bhinneka.Com on 24 Aug 2006 12:01:18
Original article: Gigabyte gSmart i128

No comments:

Post a Comment