Tuesday, August 22, 2006

[News] Mengapa Makin Banyak Iklan di Friendster.com?


Posted: 22 Aug 2006 11:22:46Viewed: 371 time(s)
 
Hari gini ngga punya friendster? Plis deh..
Tapi, tahukah Anda bahwa Friendster.com, situs yang menghubungkan Anda dengan teman-teman Anda dan temannya teman-teman Anda kini semakin serius menjalankan roda bisnisonline social network? Menurut The Wall Street Journal, baru- baru ini Friendster menargetkan peningkatan modal mereka sebesar $10 juta.

Meskipun marketshare Friendster.com menciut sejak masuknya pemain baru MySpace.com dan FaceBook.com, Friendster masih cukup diperhitungkan dalam bisnis situs jaringan social kelas
dunia. Beberapa perusahaan pemodalan telah menunjukkan minatnya untuk mencurahkan modal bagi Friendster. Sebut saja AG Ventures, Kleiner Perkins Caufield & Byers dan Benchmark Capital.

Kent Lindstorm, direktur Friendster, menyatakan modal yang terhimpun akan digunakan untuk investasi teknologi, riset pasar dan segala upaya untuk menjadikan Friendster situs jaringan sosial yang paling digemari dengan inovasi fitur-fitur yang tidak terbayangkan sebelumnya.

Masih menurut The Wall Street Journal, situs ini nantinya akan lebih memfokuskan diri untuk anggota berusia 20-30 tahun. Ini berbeda dengan dua pesaing kuatnya MySpace dan FaceBook yang lebih melirik remaja belasan tahun sebagai target subscriber-nya.

Jadi, nggak heran lagi kan kalau akhir-akhir ini iklan di Friendster makin ramai? (ella)
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostCNNhttp://www.cnn.com



Original article at: Bhinneka.Com - [News] Mengapa Makin Banyak Iklan di Friendster.com?



No comments:

Post a Comment