Wednesday, August 16, 2006

[News] Lewatkan Masa Tua Anda Bersama YouTube.com


Posted: 16 Aug 2006 11:35:49Viewed: 450 time(s)

Seorang bintang dunia maya tertua telah lahir dari situs YouTube.com! Peter a.k.a geriatric1927, seorang duda 79 tahun warga United Kingdomsangat menikmati hobi barunya: berbagi video pribadi yang merekam Peter sedang ‘berkeluh-kesah’ tentang segala hal dalam hidupnya. Sejak Peter meng-upload videonya pada 5 Agustus lalu, Peter telah mampu menarik perhatian 850.000 lebih netter untuk menengok rekaman videonya dan tidak kurang dari 6.000 diantaranya meluangkan waktu untuk menulis komentar pada video Peter.



Peter sendiri mengakui sangat menyenangi hobi barunya tersebut. “YouTube telah merubah hari-hari masa tua saya menjadi lebih

berwarna. Berbicara dan berbagi kepada seluruh dunia benar-benar pengalaman baru yang sangat berarti bagi masa tua saya”, demikian pengakuan Peter kepada Vnunet.com.


YouTube.com makin hari makin menjadi bahan perbincangan paling seru diantara cibies(orang yang berinteraksi dan bersosialisasi di internet). Inovasinya sebagai situs penyedia layanan bertukar video pribadi begitu sangat diminati di seluruh dunia. Tidak berlebihan jika majalah Business 2.0 memasukkan YouTube.com dalam jajaran 25 situs ‘The Next Net’ yang merubah internet menjadi sesuatu yang lebih hidup dan tak terbayangkan sebelumnya. Selain rekaman pribadi seperti milik Peter, YouTube telah menjadi ajang berbagi video klip musik dan bahkan film. Grup band indie dari berbagai belahan dunia tak melewatkan kesempatan yang diberikan YouTube untuk mempromosikan video-klip mereka secara gratis. (ella)

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostCNNhttp://www.cnn.com



Link to original article: Lewatkan Masa Tua Anda Bersama YouTube.com


No comments:

Post a Comment