Friday, September 29, 2006

[News] Temukan Yahoo! Pada PC HP Anda!


Posted: 29 Sep 2006 15:26:04Viewed: 341 time(s)
 
Yahoo! baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan Hewlett-Packard (HP). Perangkat lunak pencarian Yahoo akan dimasukkan dalam paket penjualan PC HP untuk daerah distribusi Eropa dan Amerika Utara. Dengan demikian, Yahoo akan menjadi halaman pembuka untuk jelajah internet pada setiap PC HP yang akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Ternyata HP tidak hanya menggandeng Yahoo untuk memanjakan pelanggannya dengan fasilitas-fasilitas baru. Perangkat lunak dari Yahoo yang diberikan dalam paket pembelian PC HP ini akan memberikan akses instant ke fitur lainnya dari Yahoo seperti e-mail, instant messeging, news danfinance. Selain Yahoo, HP menggandeng Microsoft yang memberikan IE versi 7.
 
“Kerjasama ini merupakan langkah strategis Yahoo untuk merangkul komunitas pengguna internet yang lebih luas dengan menggandeng merk-merk global dan bersinergi memberikan yang terbaik untuk perkembangan dunia internet yang tidak terlepas dari PC sebagai alat yang memfasilitasi,” demikian disampaikan Dan Rosensweig dari Yahoo.

HP mengklaim dirinya sebagai merk besar yang menduduki peringkat ke-2 untuk penjualan komputer terbanyak di seluruh dunia, berdasarkan survey pada kategori industri IT. Tampaknya baik Yahoo maupun HP sama-sama menemukan alasan kuat untuk saling ‘melirik’. (ella)


Editor:Source:URL:
Bhinneka PostYahoo! Newshttp://hoo.com
 

Original article at: Bhinneka.Com - [News] Temukan Yahoo! Pada PC HP Anda!


No comments:

Post a Comment