Thursday, March 01, 2007

[News] Google Tanpa ‘L’ = Googe?


Posted: 01 Mar 2007 08:41:20Viewed: 461 time(s)
 
Anda yang sehari-hari tak bisa hidup tanpa Google, ‘terganggukah’ Anda dengan logo bulan lalu dengan buah strawberry-nya? Buahnya sih tidak, tapi dimana huruf ‘L’-nya?

Pada bulan Februari yang penuh cinta, Google megusung coklat dan strawberry dalam logonya yang juga merupakan simbol perayaan Valentine’s Day. Orang-orang mungkin hanya sempat terlintas sejenak dibenaknya tentang kemana perginya “L”, seperti juga saya dan mungkin Anda, tanpa mencari tahu lebih jauh. Atau bahkan diantara kita ada yang mengira Dennis Huang,desainer logo Google begitu sibuknya hingga melupakan ‘L’?
 
Seorang pengguna setia Google mengirimkan e-mailkepada Laura Ainsworth, Corporate Communications Coordinator Google, demi menyampaikan ketidaknyamannya mendapati “Google” terbaca sebagai “Googe” pada logo edisi Valentine tersebut. Laura membalas e-mail tersebut dan menjelaskan bahwa tangkai strawberry-lah yang mewakili huruf “L”. Oh gitu..

Tapi tidak semua pengguna Google sebaik orang yang mengirim e-mail tadi. Tengok saja sebuah web yang mengolok-olok Google dengan usulan desain pengganti logo edisi Valentine yang dianggapnya ‘cacat’ itu. Kreatif apa kurang kerjaan atau kurang ajar? Yang jelas, UrbanDictionary.com dapat menjelaskan kepada Anda, apa itu “googe”. (ella)
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostCNNhttp://www.cnn.com


Original article at: Bhinneka.Com - [News] Google Tanpa ‘L’ = Googe?



No comments:

Post a Comment