Thursday, January 04, 2007

[News] “Jogjakarta Uhuy”, Tema Tahun Baru-an Bhinnekanerz


Posted: 04 Jan 2007 15:20:14Viewed: 803 time(s)
 
Sudah jadi tradisi Bhinneka setiap tanggal 2 Januari kita merayakan Tahun Baru dengan tema tertentu untuk menambah semarak acara. Dan tema tahun ini adalah “Yogyakarta Uhuy..”. Acara dikemas dalam nuansa Jogja mulai dari dresscode, makanan yang disajikan, hingga pernak-pernik panggung.
Tidak kalah meriah dengan perayaan tahun lalu yang bertema “Colorful”, tahun ini sebagian besar Bhinnekanerz (demikian kami menyebut keluarga besar Bhinneka.com) antusias mempersiapkan diri untuk tampil ala Jogja. Kebaya, konde, jarik, kelompen, blangkon, beskap, hingga keris pusaka sakti mandraguna melengkapi penampilan Bhinnekanerz.

Acara yang dikemas merakyat dalam udara terbuka di rooftoplantai 5 gedung Bhinneka memberikan suasana berbeda. Peragaan busana oleh perwakilan masing-masing divisi menambah seru acara. Banjir hadiah mulai dari makanan ringan,flashdisk hingga handphone dibagikan kepada yang hadir. Seluruh Bhinnekanerz mengikuti acara demi acara sambil menikmati matahari tenggelam dibawah langit Gunung Sahari.
 
Tapi jangan salah, tradisi pesta peringatan tahun baru ini bukan semata hura-hura. Didalamnya justru terdapat agenda penting yang wajib diketahui seluruh Bhinnekanerz, seperti: review dan evaluasi perusahaan sepanjang 2006, rencana perusahaan untuk 2007, pengumumam kebijakan perusahaan(tentu saja kenaikan tunjangan UMT & kesehatan yang sangat membahagiakan seluruh Bhinnekanerz), pemilihan staff terbaik dalam berbagai kategori, hingga penghargaan khusus kepada staff yang telah bergabung selama lebih dari 10 tahun.

Tema sentral yang dicanangkan untuk 2007 adalah “Pelayanan” yang dalam acara ini ditandai dengan para direksi yang terjun langsung melayani seluruh Bhinnekanerz (duh, kapan lagi makan + minum diladeni bos). Tidak hanya peningkatan pelayanan kepada pelanggan tercinta kita yang sudah mendarah-daging di Bhinneka, tetapi juga pelayanan dari seluruh Bhinnekanerz kepada bagian-bagian lain dalam bekerja sama sehari-hari mendukung seluruh proses kerja yang lebih baik.

Tradisi tahunan 2 Januari dirayakan sebagai lembaran awal yang dibuka untuk menapaki hari-hari sepanjang tahun. Selain rasa syukur untuk berkah 2006, doa dan harapan juga dipanjatkan untuk kesuksesan di 2007. Tetapi, agenda yang tidak kalah penting dalam tradisi 2 Januari selain perayaan tahun baru adalah peringatan Ulang Tahun CEO Bhinneka.com, Hendrik Tio, yang tanggal lahirnya bertepatan dengan 2 Januari. (ella)

Selamat Tahun Baru 2007..
Selamat Ulang Tahun, Pak Hen J
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka Post-n/a


Original article at: Bhinneka.Com - [News] “Jogjakarta Uhuy”, Tema Tahun 
Baru-an Bhinnekanerz


No comments:

Post a Comment