Friday, June 22, 2007

[News] “ManHunt 2” Dicekal di Inggris dan Irlandia


Posted: 22 Jun 2007 14:08:38Viewed: 626 time(s)
 
Anda yang sudah lama menantikan “ManHunt 2”, siap-siap saja kecewa. Setelah pemerintah Inggris dan Irlandia mengeluarkan larangan peredaran “ManHunt 2” di negaranya dengan pertimbangan banyaknya adegan kekerasan dalam game tersebut, bisa jadi ini merupakan ‘game-over’ bagi MH2.

Take Two Interactive Software Inc., pembuat game MH2 yang bermarkas diNew York, kemarin (22/06) menyatakan penangguhan sementara peluncuran MH2. “ManHunt 2 adalah game yang tidak biasa. Dan kami mendukung kebebasan berkreasi seperti halnya kami juga mengimbanginya dengan kegiatan pemasaran yang bertanggung jawab. Keduanya penting dalam pembuatan game yang menghibur”, demikian disampaikan perwakilan dari Take Two.


“ManHunt 2” bercerita tentang seorang ilmuwan pengidap amnesia yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa dan membantai secara kejam orang-orang yang ditemuinya, demi mengingat kembali masa lalunya yang hilang. Peluncurannya telah dijadwalkan pada 10 Juli mendatang untuk pasar Amerika dalam bentuk PS2, Wii dan XBox. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan sikap dari Amerika apakah “ManHun 2” tetap akan diijinkan atau mengikuti Inggris dan Irlandia yang telah lebih dulu mengambil sikap. (ella)
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostYahoo! Newshttp://news.yahoo.com


Original article at: Bhinneka.Com - [News] “ManHunt 2” Dicekal di 
Inggris dan Irlandia


No comments:

Post a Comment