Wednesday, January 16, 2008

[News] Ayo Selamatkan XP!


Posted: 16 Jan 2008 09:36:34Viewed: 531 time(s)
 
Sebagai reaksi terhadap rencana Microsoft Corp. yang akan memberikan statusdiscontinue serta menghentikan produksi dan dukungan untuk produk sistem operasi meraka Windows XP pada 30 Juni mendatang, sebuah situs TI InfoWorld.commenggalang dukungan secara luas dari pengguna Windows XP di seluruh dunia untuk memberikan petisi menentang kebijakan tersebut demi menyelamatkan XP.

Galen Gruman, Executive Editor InfoWorld.com, penggerak petisi tersebut telah menyediakan berbagai saluran yang akan menampung aspirasi pengguna Windows XP yang menginginkan XP tetap eksis. Gruman meminta kita semua pengguna XP untuk
membuat rekaman video yang berisi asalan mengapa Windows XP harus diselamatkan. Pada masing-masing video, Gruman meminta pembuatnya untuk menampilkan link www.SaveXP.comuntuk menyebarluaskan petisi tersebut.

Untuk membuat para pengguna XP tergerak dan berpartisipasi dalam petisi ini, Gruman dan timnya akan menampilkan video yang menarik pada SaveXP.com. Tidak hanya itu, tersedia pula 3 lisensi upgrade Windows XP yang akan diberikan kepada pengirim video terbaik sebelum 15 Mei 2008.

Sebagai info bagi Anda yang sudah berancang-ancang akan berpartisipasi, video yang Anda buat harus dalam format Flash, QuickTime atau AVI dengan resolusi 320x240 piksel. Upload video Anda pada sebuah situs, kemudian kirimkan URL situs tersebut kepada Gruman melalui e-mail. Tidak sempat membuat video tetapi Anda ingin berpartisipasi memberikan petisi? Silahkan kunjungi halaman “Sign the “SAVE XP Petition Today!” (ella)
 

Editor:Source:URL:
Bhinneka PostYahoo! Newshttp://news.yahoo.com


Original article at: Bhinneka.Com - [News] Ayo Selamatkan XP!


No comments:

Post a Comment